Cara Menyembuhkan Diabetes Secara Alami Dengan Propolis

Banyak orang sudah membuktikan keampuhan propolis untuk menyembuhkan / mengatasi dan mengobati diabetes secara alami. Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit berat termasuk untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan sakit diabetes.


Propolis mengandung bioflavanoid, zat anti oksidan sebagai suplemen untuk sel, kandungan bioflavanoid dalam satu tetes propolis setara dengan bioflavanoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk. Penderita diabetes yang diakibatkan dari ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi insulin (hormon yang mengatur kadar gula dalam darah yang dihasilkan oleh pankreas). Dianjurkan untuk mengkomsumsi suplemen yang cukup mengandung bioflavanoid, untuk merangsang perbaikan sel - sel pada pankreas.

Berikut ini adalah kelebihan pemakaian Propolis sebagai solusi ampuh mengatasi diabetes dibandingkan dengan menggunakan produk lain :

  • Propolis (air liur lebah) murni dari alam sehingga tidak mempunyai efek samping 
  • Penyembuhan diabetes dengan propolis bersifat luar dalam, Luka yang ada di tubuh pun juga bisa dibantu penyembuhannya dengan mengoleskan propolis. Termasuk juga katarak yang biasanya juga muncul pada kebanyakan penderita diabetes yang sudah akut. Katarak juga bisa ditetesi propolis.
  • Penyembuhan propolis bersifat menyeluruh, meskipun niat awal penggunaan propolis hanya untuk diabetes, tetap saja propolis akan bekerja ke seluruh sistem di tubuh anda untuk menyembuhkan penyakit / masalah lain di tubuh anda secara bersamaan sekaligus. Ibarat sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlampaui :) Untuk daftar penyakit yang dapat disembuhkan dengan propolis dan detail khasiat propolis serta reaksinya, silahkan anda baca di menu : Manfaat Dan Reaksi Propolis


Cara Pemakaian Propolis Untuk Mengobati & Menyembuhkan Diabetes :

  • Jika berat badan anda adalah di antara 40 - 50kg, maka minumlah terlebih dahulu propolis ini mulai dari 5 tetes (setiap pertambahan 10kg dengan pembulatan ke atas, maka dosisnya ditambah 1 tetes lagi, misalkan berat badan 55kg berarti butuh 6 tetes) yang dicampur dengan seperempat gelas air hangat kemudian diaduk dengan cara digoyang - goyang saja dan diminum sebanyak 3 kali dulu dan diminum sebelum makan, Cobalah dosis ini selama 3 sampai 7 hari, jika dengan dosis ini saja sudah terjadi reaksi di tubuh maka tetap lah untuk memakai dosis yang ini saja sampai reaksi tersebut sudah meredah. Salah satu contoh reaksi pembersihan adalah pinggang terasa sakit dan kadar gula dalam darah akan sedikit meningkat karena terjadi proses pembersihan. Daftar reaksi positif propolis lain beserta penyebabnya bisa dilihat di sini
  • Setelah  reaksinya meredah dengan menggunakan dosis di atas maka besoknya bisa mulai dinaikkan dosisnya menjadi 6 tetes dan terus naik 1 tetes lagi secara bertahap dan pelan pelan selama beberapa hari ke depan sampai setiap kali minum itu dosisnya menjadi 10 tetes (jika berat badan anda 60 kg berarti sampai dengan 11 tetes) dan diminum sebanyak 4 sampai dengan 5 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk mempercepat dan memperlancar proses detoksifikasi ini, sangat disarankan sekali agar anda minum air putih sebanyak / sesering mungkin sampai air seni anda menjadi selalu bening, terutama setiap setelah 1 - 2 jam anda minum propolis dan juga setelahnya setiap anda punya kesempatan. 
  • Setelah proses detoksifikasi selesai, yang ditandai dengan menurunnya kadar gula menjadi normal maka anda dapat menurunkan dosis pemakaian propolis secara bertahap lagi sampai dengan cuma menjadi 2 atau 3 kali sehari sebanyak 5 tetes setiap kali minum untuk menjaga kesehatan anda secara menyeluruh.
  • Untuk memaksimalkan penyerapan propolis ini oleh tubuh, minumlah propolis ini dalam keadaan perut kosong / sebelum makan. Hindarilah tidur terlalu larut malam agar tubuh anda bisa beristrahat yang cukup untuk memperlancar peredaran darah anda sehingga akan sangat membantu mempercepat proses penyembuhan diabetes dan untuk menjaga kesehatan anda secara menyeluruh.


Semoga Propolis ini bisa menjadi solusi diabetes terbaik untuk Anda, 
sebagai obat diabetes alami dan terbukti ampuh sekali !



Propolis Murni yang kami jual ini adalah produk MLM dari Malaysia yang TIDAK BOLEH DIJUAL umum di apotik karena dipasarkan melalui sistem Network Marketing secara tersendiri. Info produk secara detail mengenai foto produk, isi, kemasan dll nya bisa langsung ditanyakan melalui Customer Service kami. Jika anda berminat untuk membeli Propolis Murni ini, silahkan kunjungi Distributor Propolis Resmi yang melayani penjualan Propolis Murni secara online ke seluruh Indonesia sehingga anda tidak perlu susah - susah mencarinya keluar rumah, dengan ongkos kirim relatif murah yaitu hanya Rp 10.000 untuk seluruh wilayah di Indonesia

PENTING : Banyak propolis oplosan yang dijual dengan harga murah diluar sistem Network Marketing yang resmi. Kemasan dan botolnya semua sama persis, sedangkan ciri-cirinya adalah saat ditetes ke lidah secara langsung maka yang oplosan rasanya cenderung pahit saja serta baunya terlalu menyengat keluar meskipun kemasannya belum dibuka, penjualnya pun juga tidak mempunyai ID Distributor Resmi, sedangkan yang ASLI mempunyai rasa hangat jika diteteskan ke lidah dan dijual hanya melalui Distributor Resmi dengan harga resmi / standard yaitu Rp 100.000/ botol plus PPN 10%  = Rp 110.000 untuk non member sedangkan untuk member dijual dengan harga Rp 550.000 plus PPN 10% = Rp 605.000/ pak isi 7 botol. Biaya untuk menjadi member sebesar Rp 30.000 sekali saja seumur hidup. Sebagai member anda juga akan mendapat peluang bisnis propolis dengan menjadi cabang kami di kota anda yang akan dipromosikan secara GRATIS di website kami juga. Ingin jadi member ? Klik Di Sini !


jual beli propolis melia nature di Sidoarjo